Selasa, 27 Januari 2009

Buku Terbaik Untuk Para Blogger Indonesia

hi blogger,

saya punya buku yang bisa di bilang bagus banget nih untuk para blogger pemula. namanya blog profits blueprint. saya mendapatkannya dari teman saya Agung Firdaus yang juga tertarik dengan buku ini. buku ini terdiri dari 51 halaman yang isinya tentang bagaimana cara blogging menuju profit ( blogging yang bisa menghasilkan uang). Yang membuat buku ini adalah pembimbing saya, Yaro Starak dan di terjemahkan oleh teman saya sendiri Agung Firdaus. Anda tertarik dengan buku ini? Silahkan download Blog-Profit-Blueprint Indonesia disini.

Klik Ini Untuk Meninggalkan Komentar

Comments :

7 komentar to “Buku Terbaik Untuk Para Blogger Indonesia”

yah.. kok saya donlod file damaged ya?
salam kenal bro.. :D

Anonim mengatakan...
on 

yang bener mas? mungkin downloadnya belum complete mas. comba aja mas download lagi.

wiryo saputra mengatakan...
on 

untuk mendownloadnya, ini linknya http://www.ziddu.com/download/1845793/blog_profit_blueprint_Indonesia.pdf.html. di coba lagi sampai complete pasti bisa. makasih y

wiryo saputra mengatakan...
on 

Wah... bukunya keren Mas... :)

Thanks ya...

Hangga Nuarta mengatakan...
on 

Terima kasih bukunya Mas, udah saya download sekarang.

ARIS S mengatakan...
on 

terima kasih dan numpang sedot yah

Odon mengatakan...
on 

my site
my site
my site
my site
my site

Maria mengatakan...
on 

Posting Komentar